SEMAKIN RAMAI DAN SEMAKIN MEMBAHANA, PEMINAT PLECI DI JAKARTA

Sudah banyak artikel tentang burung pleci yang sudah diutarakan di blog ini sebelumnya.

Memang semakin maraknya penggemar burung pleci atau yang banyak orang menyebut dengan pleci mania, baru-baru ini sebuah event yang diadakan di sekitar ITC Fatmawati tepatnya di Gedung Yellow Pages yang digagas oleh para pleci mania kawasan sekitar dengan sponsor sebuah produk elektronik ternama di Indonesia.

Peserta sekitar 30-40 orang, sekalipun acara digelar tidak terlalu ramai atau sekedar undangan se kawasan sekitar gedung tersebut namun para pemilik pleci sangat antusias mendatangai dan mengikuti dengan seksama, kata salah seorang peserta “Itung-itung ngopi gratis sambil kumpul-kumpul sesama pleci mania dan saling berkenalan”

Menurut pendapat salah satu peserta, bahwa di ajang ini tidak dilakukan penilaian terhadap seluruh burung pleci atas prestasi masing-masing burung yang dimiliki oleh masing-masing, dan bukan termasuk dalam kategori perlombaan dan hanya sekedar kumpul bareng saja. “Ga ada salahnya kita kumpul-kumpul, yang penting kan silaturrahmi” kata peserta yang lain.




Dan ini membuktikan bahwa semakin hari semakin banyak pecinta pleci dari berbagai daerah khususnya di Jakarta Selatan dan khusnya di kawasan Cipete Utara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar