JASA TUKANG BANGUNAN DI JAKARTA SELATAN

damai-9.com - Jasa Tukang Bangunan di Jakarta Selatan. Nama saya Fatkhi, Umur 33th pada saat saya posting artikel ini (23 Agustus 2012). Kampung asal dari Jawa Tengah, tempat tinggal : Jl. Damai 5 No. 9 Cipete Utara, Kebayoran Baru  - Jakarta Selatan, sudah beristri dan mempunyai seorang anak, Saya beserta beberapa kawan lain bersedia membantu anda jika anda membutuhkan untuk sekedar merenovasi rumah, pasang ubin, pasang wallpaper, bangun rumah, pengecatan, membuat pagar tembok, partisi, ruang makan, kamar tidur, kamar mandi, dapur beserta kitchen set, dll. Saya dan kawan-kawan adalah “PENYEDIA JASA TUKANG BANGUNAN (Kuli Bangunan) yang Insya Allah bisa membantu anda. Pengalaman pribadi saya dari mulai menjadi pembantu tukang (kenek) selama beberapa tahun dan kemudian Alhamdulillah sudah dipercaya oleh beberapa mandor bangunan yang pernah kami ikuti dan beberapa proyek yang pernah kami kerjakan dan akhirnya menurut mereka kami layak disebut tukang.

Inilah saya (Fatkhi)
Beberapa pengalaman pekerjaan yang pernah kami kerjakan antara lain:


1. Proyek  Pembangunan Rumah Tinggal (renovasi  total), alamat desa Candigugur RT 005 RW 002, Kec. Bawang, Kab. Batang - Jawa Tengah, ukuran bangunan P= 12.5 M, l=7M, dikerjakan oleh tenaga kerja 5 orang (3 tukang + 2 kenek) selama +/- 2 bulan termasuk finishing. Mohon maaf tidak sempat ambil gambar.

Gambar hampir mirip seperti rumah di bawah ini:


2.       Proyek Renovasi Rumah Tinggal (renovasi  sebagian) dan pembuatan pagar halaman, alamat Klaten – Jawa Tengah, pemilik rumah Bapak Wawan,  ini kondisi dan proses pengerjaannya:





3.       Proyek Renovasi Gedung Lembaga Administrasi Negara (LAN) Pejompongan – Tanah Abang, selama +/- 4 bulan,  tim kami ditugaskan untuk mengerjakan bagian bongkar dan pemesangan ubin (granite) dan pengecatan.



4.       Proyek Pembangunan Rumah tinggal sederhana 2 lantai, di Cipete Utara – Jakarta Selatan, proses pengerjaan selama +/- 2,5 bulan dengan tenaga 2 tukang ahli, 1 kenek semi tukang dan 2 kenek serta dibantu pemilik rumah.

Gambar teras atas sebelum jadi

Teras lantai atas setelah jadi sebelum dirapikan ...


Ini adalah foto saya (Fatkhi) yang sedang duduk di pintu lantai bawah di rumah yang sudah 95% selesai dikerjakannya bersama kawan-kawan.


Gambar anak-anak pemilik rumah yang sedang santai di bawah tangga (ruang dapur)

5.       Proyek Rumah tinggal mewah di kawasan pasar minggu Jakarta selatan (maaf tidak sempat ambil gambarnya)
6.       Proyek pemesangan wallpaper di bandara di Lampung selama 3 minggu (maaf juga tidak sempat foto-foto).
Dan masih banyak proyek dan jenis pekerjaan lainnya yang tidak sempat saya tulis di blog ini.
7. Insya Allah dalam waktu dekat ini ada proyek yang harus dikerjakan di daerah Palembang - Sumatera Utara 
7.       Dll.

Demikian sedikit pengalaman singkat tentang kami, dan masih banyak proyek-proyek lain yang belum kami sebutkan, jika ingin lebih jelas mengenai kami dan juga membutuhkan kami (kuli bangunan), dapat menghubungi kami : Fatkhi - 0856 9210 9870, atau dengan Syukur - 08561986799 (Phone dan WA) 

Dan khusus paragraph ini (update per tgl 17 Oktober 2014)  Alhamdulillah sudah pernah memandori proyek di daerah Sumatera merangkap tukang dengan jumlah tukang sebanyak 2 orang dan pembantu tukang berjumlah 4 orang.      


Insya Allah kami siap membantu anda !

Untuk mempermudah apabila suatu saat anda mencari artikel ini silahkan simpan di bookmark dengan ketik :  (Ctrl+D)