DAFTAR HARGA HP SAMSUNG ANDROID TERBARU JUNI 2013

Semakin hari semakin update, mulai dari handphone biasa, computer, black berry, Notebook (laptop), hewan peliharaan, dan juga handphoen yang bermerk Samsung yang semakin hari semakin update dengan fitur-fitur yang menggiurkan para konsumennya.


Sistem Operasi yang ada di produk Samsung memang masih merajai duni saat ini, khususnya di Eropa Samsung Android menjadi satu-satunya pasar yang sangat diminati konsumen smartphone setalah Apple.

Pasar Android di Indonesia memang belum tenar seperti Blackberry, tetapi lambat laun mungkin Indonesia juga dijadikan salah satu terget besar dari produk Samsung ini.

Sejak pertengahan 2012 sampai saat ini HP Samsung Android lebih cenderung untuk kalangan menengah ke atas, dengan harga mulai 1juta hingga 7/8 jutaan yang bisa membuat sebagian sebagian konsumen sedikit mikir-mikir dan mending memilih produk Android keluaran Cina.

Berikut ini daftar harga terbaru berbagai HP Samsung Android Mei - Juni 2013:



Harga berbagai jenis HP Samsung diatas tidak mengikat, bisa naik atau turun tergantung tempat dan lokasi  penjualannya serta kondisinya, dan yang pasti harga tawar-menawarnya ... :) .

Sedikit saran dari saya, belilah handphone yang kira-kira sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar